Kamis, 30 November 2017

Harga Jual dan Spesifikasi Pertamini Digital Portable Beroda Dua Nozzle

Pertamini - Pertamini Portabel merupakan jeni pertamini digital yang siftanya portable sesuai dengan namanya. Mengapa dikatakan demikian? Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan yang jelas, karena pertamini jenis ini sangatlah fleksibel yaitu letak tangki penyimpanan dimanya terletak bersatu dengan bodi dari pertamini digital itu sendiri.

Dengan demikian si empunya bisa membangun tempat usah jualan bensin dimana saja tanpa harus ribet membangun dudukan tempat tangki penyimpanan BBM nya. Sipemilik tinggal membangun atap saja untuk melindungi dari hujan atau panasnya matahari, namun bagi yang memiliki toko atau warung besar, posisi pertamini digital tesebut bisa diletakan didepan warung tesebut tanpa harus membangun atap atau dudukan yang lainnya.



Nah disini kami akan mengulas informasi mengenai harga pertamini digital 2 nozzle selengkapnya. Pertamini digital portabel dua nozzle ini dilengkapi dengan 2 buah selanga nozzle yang mampun berjualan BBM 2 jenis sekaligus baik itu pertamax dengan pertalite, solar dengan perlatite, atau juga jenis yang lainnya. Selain itu fitur canggih lainnya juga sudah disematkan seperti CPU kompputer dengan teknologi terbaru yang lebih akurat dan stabil, alat ukur modern baik itu assy meter atau juga flowsensor, tangki penyimpanan BBM, display LCD untuk yang assy meter dan juga seven segments untuk yang flowsenso, serta fitu pendukung pertamini digital yang lainnya.

Nah untuk lebih lengkapnya beriku ini adalah spesifikasi lengkap dari pertamini digital portabel 2 nozzle.

  • bodi berbahan plat besi 100%
  • cat yang digunakan merupakan cat terbaik yang sudah dilapisi finishing gloss
  • Alat ukur modern baik itu assy meter atau juga flowsensor
  • CPU komputer dengan dukungan teknologi terbaru saat ini yang stabil dan lebih akurat serta mampu dual kalibrasi
  • Display LCD tipe untuk yang assy meter dan seven segment untuk yang menggunakan flowsensor
  • alat hisap standat pom mini sentrifugal dengan dukungan sirkulasi sisterm, Sirkulasi sistem ini berfungsi untuk menghilangkan tekanan yang terjadi ketika mesin sedang beriperasi namun nozzle masih dalam keadaan menutup.
  • Noozle gun standar SPBU
  • Nozzle booth otomatis untuk yang assy meter dan standar untuk yang flowsensor
  • sistrm instalasi mesin menggunakan bahan terbaik baik itu dari segi pipa yaitu pipa galvanis terbaik serta selang instalasi menggunakan selang khsusus BBM yang sudah berlapis baja
  • Tangki penyimpanan BBM berkapasitas 200 liter per nozzle nya
  • aksesoris sesuai kebutuhan
  • garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas

Adapun untuk lebih jelasnya mengenai gambar pom mini portable selengkapnya baik itu gambor bodi pertamini secara keseluruhan, segi instalasi mesin atau juga instalasi kelistrikan berikut ulasan lengkapnya:

Gambar Pertamini digital portabel 2 nozzle









gambar sistem instlasai mesin baik itu assy meter atau juga flowsensor



gambar sistem instalasi kelistrikan



Harga pertamini digital portabel dua nozzle ini sebenarnya sama saja dengan harga pertamini digital standar yang ditanam. Harga pertamini tersebut dibandrol sesuai standar harga pertamini Indonesia yaitu mulai RP 25 juta untuk yang flowsensor dan juga 35 juta untuk yang assy meter.Harga tersebut merupakan harga penawaran dari kami selaku podusen pertamini digital manual tech. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga melalui kontak kami sebagai berkut:
No HP/ WA: 0821 1645 2728
Demikian ulasan informasi mengenai Harga Jual dan Spesifikasi Pertamini Digital Portable Beroda Dua Nozzle yang dapat disajikan kepada ada semuanya, teimakasih telah berkunjungn dan semoga bisa menjadi bahan referensi anda dalam membeli sebuha mesin pertamini digital rakita berkualitas terbaik.

Harga Jual dan Spesifikasi Pertamini Digital Portable Beroda Dua Nozzle Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ujang wiwin

0 komentar:

Posting Komentar